Kamis, 12 Juni 2014

Informasi Teknologi

Assalamualaikum guys :)

Kali ini aku mau postingin tentang informasi teknologi berupa perangkat editor foto .
apakah itu ...? jreng jreng [sound effect]
 Xiu Xiu Meitu
Malu mau upload foto di sosial media tapi wajah jerawatan ? tenang sekarang ada aplikasi editor foto yang bisa menghilangkan jerawat serta lebih membuat kualitas fotomu lebih bagus lho :)

Xiu Xiu Meitu adalah perangkat editor photo yang paling dan sangat-sangat keren banget . Saking hebatnya walaupun aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa Cina kita dapat menguasainya hanya dalam 5 menit . walaupun kita sama sekali tidak mengerti bahasa Cina . 

 Aplikasi ini sangat-sangat lebih mudah menggunakan nyadari pada aplikasi editor foto  professional seperti Photoshop namun kita bisa dapatkan hasil lebih bagus malah dari pada edit foto menggunakan Photoshop sekalipun. 

HASIL XIU XIU
Saking hebatnya aplikas iini juga bisa di pakai untuk menghilangkan jerawat, bisul, kulit kusam, bahkan mengobati panu    tapi ingat hanya dalam bentuk digital serta nggak nyata ,   dan  yang  lebih menarik serta terbaik dari semua itu adalah lisensinya karena aplikasi ini di berikan secara cuma-cuma alias gratis guys . Baik banget kan nih aplikasi . tinggal di Download atau dicopy dari teman yang udah punya aplikasi ini .

Tapi sayangnya untuk menggunakan fitur secara keseluruhan pengguna harus terkoneksi ke internet. Kalau yang tidak terkoneksi dengan internet hanya dapat memaka beberapa fitur xiu xiu meitu tapi itu udah lumayan keren kok .
TAMPILAN XIU XIU

Aplikasi ini belum tersedia dalam bahasa lain selain bahasa cina dan belum bisa di ganti, dan walaupun aplikasi ini berbahasa cina tidak akan berpengaruh dengan bahasa yang ada di computer kita .      
 Untuk lebih jelasnya klik disini

Terima kasih untuk semuanya 
Wassalamualaikum ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar